Bupati dan Wakil Bupati Sragen Bersama Jajaran Wartawan Guyub Rukun Kerja Bakti Benahi Press Room

Sragen – Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati, Dedy Endriyatno,S.E kerja bakti bersihkan Ruang Wartawan (press room) di sebelah Kantor UPTPK Sragen, pagi tadi, Sabtu (20/1/2018)

Sekda Sragen, Drs. Tatag Prabawanto B,M.M, beberapa pejabat dan wartawan regional Sragen dari berbagai media turut serta untuk membersihkan dan membenahi press room.

Kegiatan tersebut bertujuan agar para wartawan dapat bekerja lebih nyaman dengan suasana dan fasilitas yang baru.

Bupati melihat kinerja para wartawan sangat baik dalam memberikan informasi kepada publik, sehingga layak mendapat fasilitas dan suasana tempat kerja yang baru.

Dalam sambutannya Bupati, mengucapkan selamat serta berpesan kepada para wartawan supaya menjaga ruang wartawan seperti rumah sendiri. Dan melarang merokok di dalam ruangan.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat karena mulai senin (22/1/2018) sudah bisa bekerja dengan suasana yang baru. Tolong dijaga dan dirawat seperti rumah sendiri. Dan saya minta jangan ada yang merokok didalam ruangan,” pesan Bupati.

Lanjut Bupati sebelum mengakhiri sambutannya berharap, “Semoga dengan suasana dan fasilitas yang baru, rekan – rekan wartawan bisa bekerja lebih nyaman dan semangat,”

Sementara itu, Wartawan dari Suara Merdeka, Anin mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati Sragen kepada para press (wartawan)

“Saya mewakili wartawan, mengucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati serta Bapak Sekda atas perhatiannya kepada kami. Kita jadikan momentum ini sebagai simbiosis mutualisme, dimana ketika rekan-rekan bisa menikmati press room ini. Saya harapkan tumbuh ide-ide baru, semangat baru, untuk memposting banyak hal dari Sragen,” ujar Anin.

Menurutnya, Sragen mempunyai banyak potensi yang dapat di expose secara maksimal. Harapannya dari expose mengenai potensi yang dimiliki Sragen, dapat berdampak baik bagi masyarakat Sragen terutama dalam menerima pemberitaan tentang kotanya, selain itu dapat menarik perhatian investor karena melihat perkembangan Sragen yang semakin meningkat.

Kegiatan tersebut terlihat keguyub rukunan antara Bupati dengan para wartawan saat membenahi dan memperbaiki ruangan serta saat menggelar karpet baru sebagai alas lantai press room.

Kegiatan pagi tadi dimulai dengan makan pagi (sarapan) bersama serta sambutan dan arahan dari Bupati.