Bupati Sragen : Saya ingin Sragen dapat menjadi Eye Catching

Sragen – Bupati dan Wakil Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno menghadiri HUT Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sragen yang pertama, di Taman Kridoanggo, Sragen, Minggu (14/01/2018)

Sebelum dimulainya acara, Bupati dan Wakil Bupati Sragen mengawali dengan menanam pohon di area Taman.

Kepala Disperkim Sragen, Ir. Zubaidi, M.M dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Sragen. Selain itu juga mengharap dukungannya agar bisa jadi lebih baik, dan maju sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Sragen.

Bupati berpesan kepada seluruh pegawai dan karyawan Disperkim untuk selalu menjaga kekompakan dan keguyuban agar dapat membawa perubahan tata kota Sragen yang lebih baik.

“Saya menginginkan kepada seluruh pegawai dan karyawan untuk membawa perubahan yang respresentatif sehingga dapat mewujudkan tata kota yang lebih baik.” tutur Bupati Sragen.

Bupati berharap Sragen dapat menjadi Eye Catching (enak dilihat) melalui DISPERKIM Sragen.

“Jangan tidak ada yang bisa dibanggakan dari penataan kota Sragen, saya ingin Sragen yang Eye Catching sehingga menjadi daya tarik bagi pendatang maupun orang yang lewat kota Sragen.” Lanjut Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati bersama Wakil Bupati Sragen, dan diserahkan kepada Kepala Disperkim Sragen.

Disperkim merupakan pecahan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Sragen yang terbentuk sejak 14 Januari 2016. Selain mengikuti regulasi yang ada, pemisahan ini bertujuan agar kualitas kinerja keduanya dapat lebih fokus dan optimal.