BUPATI SRAGEN BENTUK TKKSD UNTUK MENYIAPKAN MATERI SEBELUM PENANDATANGANAN MOU

Sragen – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati telah membentuk Tim Koordinasi Kerjasama Daerah Kabupaten Sragen (TKKSD) dengan menerbitkan Surat Keputusan Bupati Sragen dengan nomor 800/185/003/2017 yang ditunjuk sebagai Ketua adalah Drs. Tatag Prabawanto B, MM.

Salah satu tugas dari TKKSD Kabupaten Sragen adalah menyiapkan materi kesepakatan bersama kepada Bupati untuk penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama.

Bupati menyambut baik tentang pembentukan TKKSD, karena setiap ada kesepakatan kerjasama poin-poin kerjasama akan dibahas secara detail oleh tim

Bupati mengakui tidak bisa mengambarkan seluruhnya bagaimana seorang bupati membaca item per item maupun pasal per pasal dengan detail, “karena sepandai-pandainya seorang Bupati mustahil bisa tahu secara detail seluk beluk setiap kerja sama dengan pihak manapun, kecuali dengan background pendidikan yang saya miliki mungkin mengenai BPJS bisa saya teliti satu per satu dan memahami”, ujar Bupati Sragen, Rabu (27/12/2017).

Dikatakan lebih lanjut, “Tetapi terkait investor dan perbankan tentu saya butuh tim yang bisa memberikan gambaran secara obyektif apa yang menjadi keuntungan dari proses kerjasama tersebut yaitu saling memberi yang jelas.

“Tim ini saya bentuk untuk bisa memberikan masukan kepada bupati sebelum ada MoU, karena setelah kita teliti satu persatu MoU yang telah kita laksanakan kemarin-kemarin yang tanpa adanya tim yang turun tangan untuk bisa menelaah satu-persatu ada yang kurang pas, kali ini harapannya kedepannya tidak terjadi kembali”, ungkap Bupati Sragen saat memberikan sambutan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Kesehatan, PT. Semangat Bersama Entrepreneurship, PT. Pos Indonesia (Persero) dam PT. Bank Negara Indonesia (Persero), TBk. yang diselenggarakan di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen. (Humas)