Tahun 2018 pelayanan RSUD dr. Soehadi Prijonegoro lebih baik daripada rumah sakit yang lain

Sragen – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, yang dilaksanakan hari ini, Sabtu ( 9/12/2018) diselenggarakan pengajian dengan mengundang KH. Fauzi Arkan dari Salatiga untuk memberikan tausiyahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno menyampaikan, “Untuk meningkatkan pelayanan yang baik di RSUD ini, perlu dibuat terobosan ada jalur sendiri khusus pelayanan bagi pasien lansia dan Jompo”.

Dikatakan lebih lanjut,“Sekarang jaman sudah berubah dan mengalami perputaran yang sedemikian rupa, teknologi juga cepat berkembang, maka inovasi merupakan sesuatu yang harus kita lakukan dan tidak boleh berhenti”.

“Kalau kita bicara tentang Rumah Sakit Umum Daerah, harus kita pahami permasalahannya, banyak hal yang harus kita lakukan dan yang harus kita bangun, setiap bagian dari RSUD ini harus meyakinkan diri dan memastikan bahwa dirinya merupakan bagian dari solusi”, Ungkap Wakil Bupati

Wakil Bupati menegaskan, “Kalau anda tidak berdiri sebagai solusi maka bisa jadi anda sebagai masalah itu sendiri, ini penting untuk melakukan perubahan inovasi”.

“Saya tidak butuh anda kalau hanya menjalankan hal-hal yang rutinitas sebagai kepada Dinas yang biasa-biasa saja, tetapi saya butuh anda untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dalam pekerjaan ini”, terangnya.

“Kalau kita mencoba kemungkinannya akan gagal, tetapi kalau kita tidak mencoba sudah pasti gagal, maka terus berinovasi dan terus melakukan perubahan agar pelayanan semakin baik”, ujarnya

Wakil Bupati katakan, “Kita buktikan Tahun 2018 pelayanan RSUD Soehadi Prijonegoro harus lebih baik daripada rumah sakit-rumah sakit yang lain”.

Sementara itu dr. Didik Haryanto, Direktur RSUD dr. Soehadi Prijonegoro menyampaikan, “para pasien lama dalam mengantri bukan berarti karyawan kita malas atau kurang rajin, tetapi jumlah kita kurang”.

“Mudah-mudahan pelaksanaan rekrutmen BLUD pegawai kontrak yang akan kita laksanakan bisa menyelesaikan permasahan ini”, terangnya

“Kami bersama dokter spesialis yang mumpuni dan teman-teman yang lain berusaha untuk bisa menjawab dengan memberikan pelayanan yang prima”, katanya

Acara yang dilaksanakan di Halaman RSUD dr. Soehadi Prijonegoro tersebut dihadiri Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Sekda Sragen Drs. Tatag Prabawanto, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Wakil Ketua DPRD Bambang Widjo Purwanto, dan para pejabat lainnya.