SRAGEN TETAP AMAN DAN TERKENDALI, DISAAT DAERAH LAIN MUDAH KEPERCIK API

Sragen – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengukuhkan pengurus Forum kerukunan umat beragama (FKUB) dan pengurus Lembaga Pengembangan Dharma Gita ( LPDG), selasa (28/11/2018) di Aula Sukowati Setda Sragen.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, “disaat daerah lain mudah kepercik api adanya berita, isu dan sebagainya, kabupaten Sragen relatif dalam kondisi yang aman, bukan berarti Bupatinya yang hebat, tetapi seluruh komponen masyarakat Sragen ikut serta menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Sragen”.

“Semoga peran serta yang betul-betul telah optimal dilakukan untuk kedepannya tetap sinergi dan kerukunan kedamaian terus berlangsung dikabupaten Sragen”, harap Bupati.

“Keadaan aman dan kondusif dikabupaten Sragen selalu terpelihara sehingga proses pembangunan dapat diselesaikan secara bertahap satu persatu, kata Bupati.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekda Sragen dan Forkopimda serta kepala OPD Kab. Sragen mengukuhkan H. Fahrudin sebagai Ketua FKUB Kab. Sragen Periode Tahun 2017 – 2022 dan Sukirman, S.Ag sebagai ketua LPGD periode 2017 -2022. (Humas)