JALAN SEHAT BERSAMA BUKTI GUYUB RUKUN ASN DAN GURU DIKABUPATEN SRAGEN

Sragen – Jalan Sehat dalam rangka peringatan hari Korpri ke 46, Hari PGRI dan hari guru, star dan finish di GOR Diponegoro Sragen. dilaksanakan bersamaan agar terwujud Sragen yang guyub rukun.

Bupati Sragen mengapresiasi guyub rukun benar-benar kelihatan atas kehadiran para peserta jalan sehat, yang merupakan wujud kebersamaan di kabupaten Sragen. “Sehingga kedepan kita bisa membangun Sragen dengan semangat yang lebih kuat lagi”, ujar Bupati.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi pada kegiatan yang kita laksanakan bersama, termasuk acara Gowes Nusantara kemarin yang berjalan sukses, kalau Kopri dan PGRI tidak turut andil didalamnya maka tidak akan sukses”, lanjut Bupati.

Bupati berharap, dengan jumlah ASN yang 11 ribuan, tetapi dari tahun ke tahun semakin berkurang karena banyak yang pensiun, untuk tidak menyurutkan semangat dalam bekerja sesuai tupoksi.

Bupati berpesan, “kita bekerja untuk melayani masyarakat Sragen tanpa membedakan dari kalangan mampu atau tidak mampu”.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian para Guru yang belum diangkat sebagai ASN, diminta untuk bersabar dan tidak mengurangi niat untuk bisa mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Karena anak-anak kita berada ditangan panjenengan (para Guru) untuk bisa mewujudkan cita-citanya, sehingga kedepan bisa membawa Sragen menjadi lebih baik lagi”, pungkas Bupati.

Kegiatan yang diikuti oleh sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Forkompinda, kepala SKPD se Kab. Sragen termasuk camat serta ribuan ASN dan guru di Kabupaten Sragen tersebut disediakan hadiah 4 Sepeda motor, 24 sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan jalan sehat dilaksanakan hari ini, minggu (26/11/2017), sebelumnya telah diselenggarakan beberapa acara yang diselenggarakan yaitu sunatan masal, lomba paduan suara, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945, tenis lapangan.

Setelah pembagian undian jalan sehat bersama, ditempat tersebut juga diadakan Gebyar Undian PBB-P2 tahun 2017, dengan hadiah 4 sepeda motor, 6 sepeda gunung dan 96 barang elektronik. (Humas)