BUPATI SRAGEN YUNI DUET BERSAMA INKA CHRISTIE NYANYIKAN LAGU

SRAGEN – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati ditemani sang suami Akbar Zulkifli Oesman duet bersama Lady Rocker Inka Christie di malam resepsi peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Rabu (28/8/2019) malam yang digelar di Halaman Pendopo Sumonegaran Pendopo Rumdin Bupati Sragen.

Mereka menyanyikan lagu andalan, “Cinta Kita”. Meskipun dengan nada tinggi, Bupati Yuni mampu melantunkan lirik lagu tersebut dengan baik hingga membuat para hadirin terpukau.

Keromantisan Bupati dan suami membuat iri para penonton, penonton sesekali menyoraki dan memberi applause pasangan tersebut.

Penampilan duet ketiganya pada malam resepsi itu mampu menghipnotis penonton untuk bernyanyi bersama-sama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati kita yang terhormat, karena menyempatkan waktu untuk duet bersama. Ini bukan keinginan saya saja tapi harapan dari masyarakat,” terang Inka.

Inka mengungkapkan, kehadirannya di Sragen baru pertama kalinya.

Bagian reff dari lagu itu menjadi bagian yang mencuri perhatian. Bupati Yuni menyanyikannya dengan suara yang melengking.

Para penonton terpesona menyaksikan penampilan dari orang nomor satu di Kabupaten Sragen itu banyak, dan mengatakan suara Bupati mirip dengan penyanyi aslinya.

“Andai dipisah laut dan pantai… Tak akan goyah gelora cinta… Andai dipisah api dan bara… Tak akan pudar sinaran cinta…,” nyanyi mereka berdua.

Selain duet dengan Bupati, Inka Christie juga duet dengan Kepala Lapas Sragen Yoseph Yambise dan Pelajar SMA N 1 Sragen Fadhlan. (MY_HUMAS)