PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG 105 DESA NGARGOSARI SUMBERLAWANG

SRAGEN – Setelah satu bulan berlangsung, pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke 105 tahun 2019 yang menyasar Desa Ngargosari Kecamatan Sumberlawang selesai.

Acara penutupan diawali dengan upacara TMMD dan bertindak sebagai irup Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto bertempat di lapangan Volly Ds. Ngargosari, Kamis (8/8/2019).

Sekda Sragen Tatag Prabawanto bersama jajaran Forkopimda Sragen usai melaksanakan upacara penutupan langsung meninjau lokasi hasil pembangunan TMMD dengan berjalan kaki.

Adapun Sasaran pokok Makadam jalan sepanjang 1.950 M, lebar 2,5 M, tebal 15 Cm, bantuan RTLH 8 unit, dan jamban sehat 21 unit.

Sekda Sragen Tatag dalam kesempatan itu mengatakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah. Dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga akan meningkat.

“Oleh karena itu pemerintah Kabupaten Sragen mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah bekerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di Desa Ngargosari. Ini adalah prestasi yang luar biasa, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sekda Tatag.

Sementara itu, Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto dalam sambutannya mengatakan TNI bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selama satu bulan TNI dan segenap komponen masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke 105. (MY_HUMAS)