IKUTI OLAHRAGA HUT BHAYANGKARA KE – 73, WABUP APRESIASI KINERJA POLRI

SRAGEN – Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dan Jajaran Forkopimda Sragen ikuti olahraga bersama anggota Polres Sragen dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang bertempat di lapangan Wira Pratama Polres Sragen, Jumat (5/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup mengapresiasi kepada jajaran polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Sragen.

Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik dari pemilu 2019 hingga pada bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 H,” ujarnya.

Menurut Wabup, melaui kegiatan olahraga bersama ini, karena ini adalah langkah awal memupuk kebersamaan untuk membentuk sebuah tim yang hebat.

“Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73 !! Semoga jaya selalu !!” tegas Wabup Dedy.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini sudah di gelar sejak satu minggu yang lalu dengan berbagai kegiatan. Dan kali ini mengundang jajaran Forkopimda ataupun jajaran criminal justice sistem Sragen, yakni dari instansi pengadilan, kejaksaan serta Lapas Sragen untuk berolah raga bersama.

“Kali ini kita mengundang jajaran Forkopimda ataupun jajaran criminal justice sistem Sragen, yakni dari instansi pengadilan, kejaksaan serta Lapas Sragen untuk bersilaturahmi sekaligus berolah raga bersama, “ ungkap Kapolres Sragen.

“Kerja sama yang baik di kabupaten Sragen ini harus tetap terjaga. Hal ini di harapkan agar kerjasama dapat terus terbina, terpelihara dan dapat bersama sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada di kabupaten Sragen, melalui kegiatan yang bersinergi seperti saat ini, “ tambahnya.

Kapolres menambahkan ke depan, pihaknya akan terus bersama Forkopimda dalam meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Sragen.

Ia mengatakan fokus Polres Sragen saat ini menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Tentu ini tidak akan berjalan tanpa campur tangan masyarakat, kami terus meminta peran sertanya,” ungkapnya.

Ada beberapa kegiatan digelar Kapolres dalam olahraga bersama ini. Selain jalan santai, dan senam bersama, juga digelar acara permainan yang cukup menarik, dan ada pula undian cantik dari Polres Sragen. (MY_HUMAS)