TARAWIH KELILING KE-LIMA DI MASJID AS SALAM MEKARSARI, NGLOROG SRAGEN

SRAGEN – Safari Tarawih Keliling (Tarling) Pemkab Sragen memang memiliki tujuan sebagai jembatan silaturahim pemerintah dan masyarakat.

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengungkapkan bahwa pascapemilu 17 april lalu masyarakat harus bisa kembali guyub rukun dan bekerja sama untuk membangun daerahnya masing-masing.

“Pemilu sudah usai, Jangan sampai mudah terprovokasi, sehingga tetap kondusif dan aman,” tutur Bupati saat memberikan sambutan Tarling ke-lima di Masjid As Salam Mekarsari, Nglorog, Sragen, Kamis (09/5/2019).

Bupati berharap bulan suci Ramadhan dapat membawa masyarakat bisa bersikap lebih bijak menanggapi segala sesuatu. Utamanya, dalam menanggapi informasi-informasi yang beredar.

“Lebih bijak menanggapi segala sesuatu, terlebih dalam menanggapi informasi yang belum dipastikan kebenarannya,” pesan Bupati.

Selain digelar sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah, juga diadakan silaturahmi bersama masyarakat Mekarsari. Tujuannya guna mendengarkan aspirasi dari masyarakat untuk segera ditindak lanjuti sesuai peraturan yang ada. (MY_HUMAS)