SAFARI RAMADHAN DURLING DAN SARLING KE-EMPAT DI MIRI DAN SUMBERLAWANG

SRAGEN – Hari ke empat puasa Ramadhan, Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyambangi Kecamatan Miri dan Kecamatan Sumberlawang dalan rangkaian Safari Ramadhan.

Bupati melaksanakan kegiatan Dzuhur keliling di masjid Al Fatah Desa Geneng Kecamatan Miri,dan Ashar Keliling di Masjid Ar Rohmat Desa Hadiluwih Kecamatan Sumberlawang.

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, yaitu Asisten I Suharto, beberapa Kepala OPD dan muspika Kecamatan beserta lurah/kades.

Kegiatan Safari Ramadhan agar bisa tercipta silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya, tidak hanya lebih dekat dengan masyarakat namun juga Bupati ingin menyerap aspirasi masyarakat. Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa di Sragen pada akhir tahun ini akan melaksanakan Pilkades serentak.

Bupati mengharapkan semua masyarakat bisa menjaga kondusifitas.

“Sebentar lagi,ada 167 desa se-Sragen yang melaksanakan Pilkades, saya minta tetap jaga kerukunan, pilih sesuai rekam jejaknya, jaga kondusifitas pra pilkades,di saat pilkades dan pasca pilkades,” harap Bupati.

Bupati mengapresiasi semua elemen masyarakat yang telah ikut membantu dalam suksesnya pemilu 17 April 2019 lalu.

“Maturnuwun sedoyonipun, Sragen termasuk Kabupaten yang aman,lancar dalam penyelenggaraannya, ini tidak lepas dari peran serta aparat,dan masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati menyerahkan bantuan sembako untuk warga Desa Geneng sejumlah 657 paket,dan desa Hadiluwih sejumlah 800 paket, serta bantuan Alquran untuk masing-masing masjid yang dikunjungi. (PAS_HUMAS)