PELAKSANAAN DHURLING DAN SARLING PERTAMA PEMKAB SRAGEN

SRAGEN – Pemkab Sragen kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H, yang akan dilaksanakan di 20 kecamatan yang ada di Kab. Sragen. Selain Dzuhur Keliling (Durling) dan Ashar Keliling (Sarling), kegiatan safari ramadhan Bupati dan Wabup, juga diisi dengan tarawih keliling (tarling) yang tadi malam (06/5) dilaksanakan di Masjid Bilal Kuwungsari, Sragen.

Pada hari pertama ini, Bupati dan Wakil Bupati mengikuti kegiatan Durling di Masjid Ibrahim Desa Kaloran Kecamatan Gemolong dan Sarling di Masjid Istiqomah, Desa Keden Kecamatan Kalijambe.

Safari ramadhan kembali digelar agar bisa tercipta silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya, tidak hanya lebih dekat dengan masyarakat namun juga Bupati ingin menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap ada rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara pemimpin daerah, tokoh masyarakat, para ulama, serta warga masyarakat dapat terus terwujud.

“Kebersamaan Guyub rukun demi kelancaran proses pembangunan serta upaya menciptakan kondisi yang harmonis dan kondusif,” harap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Gemolong dan Kalijambe yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu lalu.

Di akhir kegiatan Bupati dan Wabup berkesempatan memberikan paket sembako untuk warga masyarakat, sejumlah 430 paket untuk warga Desa Kaloran, Gemolong dan 600 paket untuk warga Desa Keden Kec.Kalijambe, serta penyerahan alat sholat dan Alquran untuk masing-masing masjid. (PAS_HUMAS)