BUPATI IKUTI KEMAH BERSAMA PEJABAT ESELON SRAGEN

SRAGEN – Serangkaian kegiatan akan diadakan dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Sragen ke-273 tahun 2019, salah satunya Kemah yang diikuti 772 pejabat eselon di lingkup pemerintah Kabupaten Sragen di Taman Sukowati Sragen, Sabtu malam (27/4/2019).

Kemah ini juga diikuti oleh Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, beserta Sekda Sragen Tatag Prabawanto dan jajarannya.

Kegiatan kemah dimulai sejak pagi, para ASN Sragen bekerja sama dalam menyiapkan perlengkapan, mulai dari membersihkan di area lokasi, menyiapkan toilet umum, memasang 157 tenda untuk menginap, hingga menyiapkan kayu bakar untuk api unggun dll.

Dalam pengarahannya di waktu apel malam, Bupati menyampaikan
tujuan diadakannya kemah adalah untuk semakin meningkatkan guyub rukun seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sragen.

“Semboyan guyub rukun selalu kami dengungkan,ini sebagai modal dasar dalam melaksanakan pekerjaan secara team work,” papar Bupati.

“Besok pagi olahraga, lalu dilanjutkan dengan upacara peresmian Taman Sukowati ini”, pintanya.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir,pasca pemilu 2019 untuk tetap selalu menjaga kondusifitas.

“Tetep jaga seduluran, saling menghormati dan toleransi, tidak perlu saling menyinggung terkait hasil pemilu yang sudah berlangsung,” jelas Bupati.

Selain itu Bupati mengharapkan untuk tidak mudah terpancing dengan penyebaran berita-berita hoax, dan tetap menunggu dengan sabar hasil pemilu yang akan diumumkan oleh KPU.

Pada tahun ini rangkaian acara dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sragen dan mengambil konsep dengan lebih religius karena hari jadi Kabupaten Sragen jatuh pada bulan ramadhan. Bupati berharap ASN untuk dapat mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat. (PAS_HUMAS)