PEMKAB SRAGEN GELAR CAR FREE DAY AKHIR TAHUN 2018

SRAGEN – Pemerintah Kabupaten Sragen, kembali menggelar acara “Car Free Day (CFD) Akhir Tahun 2018” yang berpusat mulai dari depan Toko Batik Sukowati, Alun-Alun Sasono Langen Putro hingga LP lama Sragen, Minggu (23/12/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dan jajaran Forkopimda Sragen ini juga disambut meriah oleh masyarakat Sragen yang memadati Area CFD Sragen untuk mengikuti senam dan menikmati berbagai hiburan yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno mengajak seluruh masyarakat agar tidak menyambut tahun baru dengan hura – hura namun lebih menjadikan momen tahun baru untuk lebih intropeksi, dan memperbaiki diri, agar tahun depan dapat lebih baik lagi.

“Tahun 2019 kita kuatkan tekat kita lagi kita kuatkan semangat kita lagi untuk menjadikan Sragen lebih baik lagi”. jelas Wabup.

“Kita ketahui bersama hanya beberapa bulan terakhir kabupaten sragen telah mendapat kan berbagai penghargaan di berbagai bidang, di tahun depan mari kita lebih semangat lagi untuk menjadikan kabupaten sragen yang lebih baik dan maju” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Wabup mengingatkan agar di tahun 2019 nanti saat pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden masyarakat Kabupaten Sragen tetap guyub rukun.

“Dengan adanya kegiatan politik tahun depan jika ada yang berusaha memecah belah kita, mari kita jangan sampai terpecah belah, kita boleh beda dalam memilih tapi persatuan kita harus tetap kita jaga, menjadi maju kita harus bersama – sama untuk memujudkan Sragen lebih baik lagi.” jelas Wabup.

Dalam kegiatan Car Free Day akhir tahun 2018 ini dimeriahkan berbagai penampilan pertujukan dan penampilan, diantaranya Senam massal (aerobic dan tobelo), Fashion show anak, Tari Kontemporer, 7 duta wisata kabupaten se-Solo raya, Marching band SMP Negeri 2 Sragenm Atraksi PBB SMK Negeri 2 Sragen, Lomba Senam Tobelo, Pentas Atraksi Kesenian Reog Jaran Dor dan Senam Jantung Sehat. (HUMAS)