SARASEHAN BUPATI SRAGEN BERSAMA MASYARAKAT DESA BRANGKAL

SRAGEN – Sarasehan Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Lembaga, tokoh masyararakat dan warga desa Brangkal yang digelar di Balai Desa Brangkal, Gemolong, Sragen, Sabtu (03/11/2018).

Kepala Desa Brangkal Suratmin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati dan jajaran atas pembangunan yang telah di laksanakan di Desa Brangkal selama ini.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan melalui acara sarasehan ini sebagai bentuk komunikasi dengan warga masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam menentukan kebijakan pemerintah.

Lebih lanjut Bupati menambahkan jika tahun 2019 nanti, anggaran pembangunan akan meningkat.

“Dapat digunakan untuk pembangunan infrastruktur, kantor pemerintahan atau dapat juga untuk pembangunan gapura batas Desa.” imbuhnya.

Selain itu, Bupati berpesan terkait pesta demokrasi tahun 2019 agar seluruh masyarakat di Kab. Sragen selalu menjaga kerukunan dan tidak mudah terpancing isu-isu yg berkembang selama ini.

“Masyarakat tetep guyub rukun jangan sampai terpecah belah persatuanya.” pesan Bupati.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan secara simbolis dari pemerintah Kab. Sragen oleh Bupati kepada 200 warga KK miskin. (HUMAS)