BUPATI SRAGEN CEK PENGERJAAN INFRASTRUKTUR JALAN – JEMBATAN DI 11 TITIK

SRAGEN – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E dan Kepala DPUPR Sragen Marija, melakukan pengecekan dan pemeriksaan hasil pekerjaan infrastruktur jalan dan jembatan di 11 titik ruas, Selasa (04/09/2018) .

Dalam pengecekan tersebut, Bupati juga berdialog bersama kepala pelaksana dan para pekerja. Bupati ingin memastikan semua program kerja khususnya infrastruktur di Kab. Sragen berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai dengan SOP.

Ke-sebelas titik ruas jalan – jembatan tersebut antara lain, Ruas jalan : Dari – Gedongan, Gedongan – Pungsari, Sambirejo – Pungsari, Jatibatur – Klentang, Pare – Kacangan, Mondokan – Pare, Kedawung -Kuniran, Jatitengah – Pilangsari, Prayunan – Jatitengah, Pilang – Baok, Jembatan Bagor – Muneng, dan Jembatan Karanganyar Sambungmacan.

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan pengecekan infrastruktur per-awal bulan September ini harus betul – betul diawasi.

“Sampai dimana progressnya ternyata dilapangan, Alhamdulillah semua masih kisaran target yang masih bisa dipenuhi dari jembatan yang kita bangun dan sesuai target tetap akan bisa selesai” terang Bupati.

Lebih lanjut Bupati menambahkan berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan kemarin, sebagian besar pada akhir bulan Oktober akan selesai dan paling lambat pertengahan November tahun ini.

“Sesuai target, ke-sebelas titik ruas jalan – jembatan tersebut bisa dilewati oleh pengguna jalan maksimal pertengahan bulan November 2018,” jelas Bupati.

Bupati berharap hasil pembangunan infrastruktur tersebut dapat memperlancar dan mempermudah akses distribusi perekonomian maupun kegiatan-kegiatan lainnya bagi masyarakat.

“Untuk rakyat Sragen semoga dengan infrastruktur yang baik ini pertumbuhan ekonomi juga semakin tinggi, bisa mendapatkan manfaatnya dan untuk kemakmuran juga untuk kesejahteraan” terang Bupati.

“Target visi-misi bisa terpenuhi dan mohon do’anya tahun depan kami fokus ke pembangunan yang lain, secara bertahap sisa dari infrastruktur yang belum terbangun akan terselesaikan sampai dengan masa akhir tugas ini” imbuh Bupati. (HUMAS)