WABUP RESMIKAN KANTOR BANK JATENG CABANG PEMBANTU GEMOLONG

SRAGEN – Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno meresmikan kantor Bank Jateng Cabang Pembantu Gemolong, di Kecamatan Gemolong senin (13/08).

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama Bank Jateng yang diwakili oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta Bp Irianto Harto Saputro, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Surakarta Bp Taufik Amrozy, Perwakilan Kepala OJK Surakarta Bp Tito Adji Siswantoro, Pemimpin Bank Jateng Sragen Bp Bambang Heru, dan para karyawan Bank Jateng Cabang Sragen , serta Muspika Kecamatan Gemolong.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaiakan Gemolong termasuk lokasi yang strategis karena terletak di perempatan Solo, Boyolali,Grobogan, Sragen, sehingga pertumbuhan ekonomi tidak kalah dengan Sragen.

“Gemolong kita persiapkan sebagai pusat ekonomi, karena terletak diantara daerah wisata yaitu Museum Sangiran, dan ke depan akan kami bangun taman wisata keluarga Gunung kemukus. Kami berharap pertumbuhan ekonomi, berjalan lebih cepat” terang Wabup.

Bank Jateng adalah Mitra terdekat pemerintah Kabupaten Sragen, semoga atas dibukanya kantor baru ini, ekonomi jauh lebih berkembang,bisa berkontribusi untuk masyarakat dan pembangunan dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten sragen bersama dengan pengusaha serta menumbuhkan semngat berusaha, terutama dalam memfasilitasi permodalan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Sragen.

Peresmian Kantor ditandai dengan Doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan di lokasi kantor baru. (HUMAS)