TINJAU TAMAN EKOWISATA, BUPATI HARAP ASN PEDULI DAN MENJAGANYA

SRAGEN – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati meninjau taman hijau Ekowisata yang terletak di sebelah Utara Gedung Sasana Manggala Sukowati, berangkat bersama dengan bersepeda dari Rumah Dinas Bupati, selanjutnya Bupati mengikuti senam rutin bersama ASN yang turut diikuti juga oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., Sekda Sragen, Asisten, Jajaran Kepala OPD Sragen, Jumat (27/07).

Peninjauan di Taman Ekowisata ini dilakukan setelah melaksanakan senam bersama dan apel pagi, dengan berjalan kaki mengelilingi taman.

Dalam pengarahannya Bupati menyampaiakan kepada para ASN agar turut membangun rasa jiwa memiliki agar ikut peduli dan menjaga kebersihan, kepemilikan, kemanfaatan dan fungsi dari taman ini dan aset-aset lainnya.

“Kita memiliki aset tanah seluas ini, harus kita kelola dengan baik sehingga bisa menjadi tempat wisata dan ruang terbuka hijau, sehingga masyarakat punya kegiatan positif yang bermanfaat disini, kita harus punya sistem, bagaimana taman yang menjadi ikon daerah, dirawat dengan benar, ada petugas yang benar-benar bertugas menjaga kebersihan, dan yang paling utama seluruh warga peduli akan menjaga kebersihan itu,” terangnya.

“Baik itu aset taman, aset kantor atau apapun, Saya minta ke ASN untuk ikut peduli dan menjaganya, dimulai dari diri kita sendiri.”imbuhnya.

Lebih lanjut, Bupati berpesan disaaat kita selalu memperoleh Adipura, beberapan hal yang harus kita perhatikan adalah bagaimana kemanfaatan fungsi taman dan hutan kota ini untuk publik, untuk selaruh warga masyarakat.

“Apa yang sudah kita raih selama ini, kita harus terus berinovasi sesuatu yang baru sehingga bisa kita tampilkan kepada siapapun yang inggin belajar ke Sragen,dengan didasari kinerja yang lebih baik, penggunanan teknologi yang merata dan berkualtias, serta disiplin waktu.” tutup Bupati. (HUMAS)