PENGECORAN PERDANA 5 RUAS JALAN RUSAK DI 3 KECAMATAN KAB. SRAGEN

SRAGEN – Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno,S.E, melakukan peletakkan pengecoran perdana pada 5 ruas jalan rusak di 3 Kecamatan, Senin (09/07/2018).
Perbaikan infrastruktur yang ditargetkan selesai pada bulan September tahun ini dilakukan di tiga kecamatan yakni Kec. Gemolong pada Jalan Jatibatur – Klentang, Kec. Plupuh pada ruas Jalan Dari – Gedongan dan Jalan Gedongan – Pungsari, serta Kec.Ngrampal pada ruas Jalan Pilang – Baok dan Jalan Baok – Karangudi.

Hadir dalam pengecoran perdana tersebut, Kepala DPUPR Kab Sragen Marija, Asisten II dan Asisten III, serta jajaran Kepala OPD Kab. Sragen.

KA DPUPR Marija melaporkan bahwa “Tahun 2018 ini semua kegiatan sudah bisa dimulai, ada bbrpa yg sudah mulai persiapan di lapangan, ada yg sudah drop material seperti yg kita saksikan di lokasi peletakan batu pertama ini, proses lelang yg kami laksanakan terbuka yaitu merupakan lelang Umum tidak membatasi kontraktor lokal maupun luar kota.”

“Khususnya di ruas Jalan Ngrampal, ada penutupan total, semua pengerjaan sekaligus tidak sebagian karena ruas yang sempit, dan sudah ada jalan alternatif lain, Isyaallah semua pengerjaan kami targetkan selesai pada bulan September,” terang Marija.

Sementara itu Bupati menyampaikan “Bapak ibu monggo saling mendoakan, sengkuyung dengan warga, mugi-mugi pembangunan bisa lancar dan selesai tepat waktu , kami mohon sedoyo ikut membantu pengaturan jalan selama penutupan jalan yang sedang diperbaiki”.

Secara khusus Bupati berpesan kepada kontraktor yang mengerjakan, “Setelah prosedur dilewati, amanah yg didapatkan, sesuai dgn visi misi kabupaten Sragen bahwa membangun jalan harus yang berkualitas.” (HUMAS)