APEL PERTAMA PASCA LIBUR LEBARAN, BUPATI SRAGEN SAMPAIKAN BEBERAPA RANCANGAN PROGRAM

SRAGEN – Dalam rangka menegakkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Sragen pagi tadi Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati pimpin pelaksanaaan Apel sekaligus Halal Bihalal bersama ASN di Lingkungan Halaman Setda Sragen, pada hari pertama masuk kerja pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/06/2018).

Acara rutin yang diselenggarakan oleh Pemkab Sragen dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., Sekda Sragen Drs. Tatag Prabawanto,M.M., Jajaran Kepala OPD dan Kabag lingkungan Setda Sragen.

Dalam sambutannya, Bupati Sragen dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan kepada seluruh ASN agar mempunyai semangat yang baru dalam bekerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri kemarin.

”Saya yakin pada diri kita setelah libur panjang ini kita mempunyai kekuatan yang baru untuk bisa memulai mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan kepada kita” tutur Bupati Sragen.

Selain itu, terkait rancangan program visi misi Bupati berharap pemkab. Sragen tahun depan bisa fokus pada penataan kota, sehingga dapat menarik para investor dan wisatawan saat berkunjung di Kab. Sragen.

”Sragen dengan kotanya yang kecil, tahun ini kita fokuskan pada pembangunan infrastruktur dan seharusnya tahun depan kita mulai fokus menata kota sehingga kita bisa menarik investor ataupun kita meminta para wisatawan ataupun pelancong menuju kearah timur untuk bisa bermain dan menaruh uangnya di Kab. Sragen ini, sehingga roda perekonomian kita akan lebih baik lagi” ungkap Bupati Sragen.

”Harapan saya Sragen tidak hanya dikenal sebagai kota perbatasan yang hanya sebagai tempat lewat saja tanpa ada kenangan yang berarti, untuk itu mari bersiap diri dalam menyongsong masa depan yang tentu saja tidak mudah kita lalui tetapi dengan kita bersama, kita bisa membuktikan bahwa Sragen ini Kota kecil yang berkembang patut untuk disinggahi dan tempat yang sangat menarik bagi para investor” imbuhnya.

Bupati mentargetkan kedepan beberapa rancangan program segera terlaksana dan terwujud, “Mari sama – sama kita lanjutkan bersama setelah itu kita berikan target untuk membuktikan visi misi yang kita buat bersama, mari kita wujudkan dalam kurun waktu pemerintahan ini” (HUMAS)