WAKIL BUPATI BERIKAN MATERI KEPADA 30 PESERTA DIKLATPIM IV

Sragen – Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno,S.E memberikan arahan materi kepada 30 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat Pim) Tingkat IV yang bertempat di Ruang Kerinci, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab Sragen, tadi malam, Senin (26/03)
Kegiatan yang banyak diisi dengan materi permainan tersebut, dengan maksud untuk memberikan motivasi agar para peserta diklatpim IV memiliki inovasi dalam menjalankan tugas pemerintahan dengan baik dan menjadi seorang pemimpin yang bisa memimpin bawahannya dengan bijaksana serta bertanggung jawab.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati memberikan arahan materi tentang bagaimana membangun sebuah tim yang solid. Menurutnya tim yang solid harus dimulai dari seorang pemimpin yang selalu memiliki kemampuan untuk berpikir positif saat menyikapi suatu permasalahan.
“Seorang pemimpin yang baik juga perlu mempunyai kemampuan berkoordinasi, berkomunikasi dan berkontribusi dengan anggotanya,” terangnya.
Selain itu Wakil Bupati berharap kepada peserta diklatpim IV untuk mengesampingkan ego dan mengembangkan kerendahan hati
Setelah memberikan arahan, Wakil Bupati menyempatkan diri untuk memandu games (permainan) yang di ikuti oleh para peserta gunanya untuk melatih kekompakan antar anggota. (Humas)