ASN SRAGEN HARUS DILANDASI DENGAN INTELEKTUAL YANG CERDAS DAN JASMANI YANG KUAT

Sragen – Senam sehat bersama secara rutin setiap hari Jum’at yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sragen untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani harus diikuti oleh ASN seluruh OPD baik pejabat eselon II, III, IV maupun para staff di GOR Diponegoro Sragen.

Tampak hadir Wakil Bupati Dedy Endriyatno, SE pada kegiatan tersebut, yang berangkat dengan naik sepeda dari Rumah Dinasnya dan ditemani Ajudan, Jum’at (17/3/2018)

Sebelum dimulai senam, Wakil Bupati memberikan arahan kepada seluruh ASN yang hadir dalam kegiatan dalam acara kegiatan tersebut.

Dedy Endriyatno mengingatkan tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat, karena seperti diketahui berbagai informasi tentang derajat menurunnya kesehatan, tingkat teknologi yang semakin meningka tetapi taraf kesehatan semakin menurun.

“Saya berharap ini menjadi kesadaran kita semua, akan pentingnya menjaga pola makan, pola hidup sehat, olahraga yang teratur. Jangan sampai kita tersadarkan kalau kita sudah mengalami sendiri yaitu setelah di vonis sakit baru mengambil keputusan pola hidup sehat, pola makan sehat”, terang Wabup.

Selanjutnya, Wabup menghimbau kepada ASN agar mengoptimalkan kinerja, karena harapan masyarakat ada di pundak ASN. Dan berharap untuk ASN selain dilandasi intelektual yang cerdas tetapi juga dilandasi jasmani yang kuat, kekuatan mental, juga kekuatan budi pekerti yang luhur . Ini sangat penting bagi laju perkembangan pembangunan di Kabupaten Sragen.

“Pengabdian bukan soal pengorbanan, tetapi kehormatan untuk mengabdi di masyarakat”, jelas Wabup.

Dengan adanya senam bersama diantara para ASN di Kabupaten Sragen selain untuk menunjukan guyub rukun juga menjadikan para ASN sehat jasmani dan rohani, karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat pula. (Humas)