Wakil Bupati : Bersinergi dalam Menjaga Kondusifitas Pesta Demokrasi PILGUB 2018

SRAGEN – Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno, S.E hadiri sekaligus bertindak sebagai inspektur dalam Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), HUT ke-56 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) serta HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-99 yang digelar di Halaman SETDA Kantor Dinas Bupati Sragen, pagi tadi, senin (05/03)
Acara tersebut sebagai langkah mengoptimalisasi peran dari SATPOL PP, SATLINMAS, dan DAMKAR untuk melindungi masyarakat dalam menyongsong PILKADA serentak tahun ini.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Bupati Sragen, Dedy Endriyatno, S.E mengucapkan selamat ulang tahun kepada SATPOL PP, SATLINMAS, dan DAMKAR, serta diharapkan kedepan dapat lebih baik dalam menjalankan tugas secara profesional, solid dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.
“Dengan jumlah penduduk sebanyak 887.715 jiwa sangat membutuhkan kondisi masyarakat yang aman, tentram, tertib dan nyaman untuk merawat kondusifitas wilayah Kab Sragen guna mengawal proses pesta demokrasi serentak yaitu Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang sebentar lagi akan kita ikuti bersama,” Ungkap Wakil Bupati.
Selain itu, Wakil Bupati juga berharap kepada tiga satuan tersebut agar bisa bersinergi dengan TNI – POLRI dalam menjaga kondusifitas saat pelaksanaan PILKADA serentak.
“Tentu tugas dan tanggung jawab anda tidaklah mudah, tapi percayalah jika terus terjalin komunikasi dan sikap yang baik kepada masyarakat. Insya Allah tugas anda akan disengkuyung masyarakat. Saya percaya dengan melihat semangat juang anda bukan hanya soal tekad saja namun juga kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab merawat kondusifitas wilayah dan akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan jajaran TNI – POLRI dimanapun anda melaksanakan tugas,” lanjutnya.
“Jangan pernah merasa bisa, Namun harus bisa merasa bahwa kita adalah satu kesatuan sistem berbangsa dan bernegara untuk saling membantu, menopang dan memenuhi panggilan suci Ibu Pertiwi untuk menjaga Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945.” imbuhnya. (Humas)