LAKUKAN SESUATU YANG BERMAKNA UNTUK SRAGEN, SEHINGGA MENINGKATKAN HASIL LKJiP YANG BERARTI

Sragen Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Kinerja instansi pemerintah (LKJiP) Kab.Sragen tahun 2018, Senin (26/2)
Acara yang dihadiri Sekda Sragen, Asisten Administrasi Umum Sekda, Kepala OPD, juga menghadirkan Narasumber dari Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat KEMENPAN-RB Drs Agus Uji Hantaran, ME.
Di awal sambutannya, Bupati menyampaikan “Menjadi Bupati pun harus belajar setiap hari, karena banyak sesuatu hal yang baru setiap hari dan harus kita capai sehingga kita bisa memberi pelayanan yang baik serta tanggung jawab”.
Dalam arahannya, Bupati menegaskan “Resapi Visi misi sehingga dalam penyusunan program itu bisa linier dari bawah ke atas, tidak ada yang menyalip. Agar menghasilkan sesuatu yg bermakna untuk Kabupaten Sragen sehingga ke depan di tahun 2019 hasil LKJiP ada peningkatan yg berarti.”
Tujuan dari kegiatan Bimbingan Teknis ini adalah untuk lebih memberikan pemahaman yang sama kepada peserta, terkait dengan laporan kinerja instansi pemerintah, sehingga dapat meningkatkan kinerja sebagai abdi negara, abdi pemerintah, dan abdi masyarakat yang mampu menyusun LKJiP secara benar sesuai ketentuan. (Humas)