MOHON BERSABAR PASTI TETAP DIBANGUN

SRAGEN – Pemerintah terus berupaya mengembangkan masyarakat desa. Salah satunya dengan program Tilik Kembang Desa (TKD) yang terus dilakukan berkelanjutan dan konsisten.
Dengan menjalankan program TKD, Bupati dapat langsung menemui warga dan perangkat desa untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka. Sekaligus dapat melihat potensi desa dan mendorong untuk dapat berkembang dan mampu bersaing.   
Kegiatan TKD kali ini diawali dengan peresmian jalan yang menghubungkan Sapen – Gesi dengan dana mencapai 8 milyar.
Jalan tersebut diresmikan oleh Bupati Sragen yang didampingi oleh ratusan siswa SD negeri 3 Tanggan dan siswa MI Tanggan yang ditandai dengan pemotongan pita, Kamis (22/2/2018).
Sebelum pemotongan pita, Bupati sempat berdialog dengan para siswa tentang kondisi jalan tersebut sebelum diperbaiki. Salah satu siswa SD negeri 3 Tanggan Aditya ditanya oleh bupati “sekarang, setelah jalan ini diperbaiki apa bedanya nak, dulu jalannya bagus nggak ? ” Nggak, jawabnya, ” kalau tidak bagus jalannya bagaimana ? ” Lanjut tanya Bupati. “Rusak” jawab Aditya.
Ditanya lebih lanjut, dulu kalau berangkat sekolah berapa menit ?” 2 menit, jawabnya, ” sekarang berapa menit ? “1 menit”, jawab Aditya.
Pada saat Bupati ditanya oleh salah satu warga, ketika jalan rusak banyak terjadi kecelakaan dan menghambat perjalanan, kapan akan diperbaiki ? “Mohon bersabar pasti tetap dibangun”. Alhamdulillah sekarang jalan ini sudah bisa dimanfaatkan”, jelas Bupati.
Selain jalan tersebut Bupati juga meresmikan Jalan cengklik -pilangsari dan jalan dukuh Ngrawoh.